Selamat Datang Di http://wahyu2610.blogspot.com/

30 April 2009


Ketika Cinta tak harus memliki

Cinta itu datang....
Cinta itu kembali menghampiriku...
Aku tidak mengharapkan cinta itu datang kembali
Tapi aku hanya manusia biasa
Aku tak dapat melawan rasa cinta itu

Aku tak pernah mengharapkan cinta itu kembali
Aku ingin cinta itu pergi jauuuh dari aku
Kenapa ??
Kenapa ??
Dan kenapa ??
Alasanya cuma satu
Cinta tak harus memiliki
Padahal menurut aku, semua itu omong kosong
Cinta itu ya harus memiliki
Apa gunanya kita memiliki cinta
Tetapi kita tidak dapat memiliki cinta itu ??

Apakah aku harus membunuh cinta ini ?
Apakah aku harus menertawakan kebodohan ini ?
Bodoh ?
Siapa yang bodoh ?
Aku atau Cinta ?
Atau dua-duanya, Aku dan Cinta ?
Semua orang boleh menertawakan aku.
Menertawakan kebodohan aku
Bodoh karena mau diperbudak oleh cinta..

Kata orang, cinta sejati itu tidak harus memiliki
Cinta sejati itu bisa memberi tanpa harus menerima
Cinta sejati itu................
Dan Cinta sejati itu...........
Apa benar itu yang namanya Cinta Sejati ?

Tapi satu yang pasti
Memang benar bahwa cinta itu tak harus memiliki


6 komentar

Anonim mengatakan...

wow..keren beud dah postingannya

29 Oktober 2009 pukul 06.30
Unknown mengatakan...

haiah......... dooorrrrrrrr....

23 April 2010 pukul 00.01
Airen mengatakan...

memang benarrrrrrrrrrr.........

22 Juni 2010 pukul 21.40
W4HyU mengatakan...

Thanks for all comment....

25 Juni 2010 pukul 05.07
Faisal mengatakan...

eeemmm.....
cari aja pak yg baruu...
wkwkwkw....
kiddinkk......

24 November 2011 pukul 06.01
Retno Widuri mengatakan...

i agree dg "cinta harus memiliki" mau sampai kapan bertahan pada kata tidak harus memiliki yg ada akan sakit terus menerus

24 April 2012 pukul 23.05