Selamat Datang Di http://wahyu2610.blogspot.com/

28 Mei 2009


Turin - Detik.com - Juventus akhirnya berhasil mendapatkan Diego Ribas da Cunha. Eks playmaker Werder Bremen itu setuju untuk membela La Vecchia Signora selama lima tahun ke depan. Kepastian ini didapat setelah Diego selesai menjalani tes kesehatan di Turin. Gelandang berkebangsaan Brasil itu digaet dengan nilai transfer sebesar 24,5 juta euro (Rp 352 miliar). "Saya antusias tentang Juventus dan bangga bisa menjadi bagian dari sebuah klub yang sangat prestisius. Ini sudah saya impikan sejak saya masih seorang bocah," kata Diego kepada situs resmi Juve. Penampilan Diego yang cemerlang musim ini jadi alasan utama ketertarikan Juventus. Pemuda kelahiran 24 tahun lalu itu dipersiapkan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Pavel Nedved yang bakal segera pensiun. Diego mengantar Bremen maju ke final Piala UEFA dan Piala Jerman musim ini. Di Piala UEFA, ia tidak bisa bermain di final karena hukuman, tetapi Diego itu sudah bertekad untuk menjuarai DFB Pokal akhir pekan ini. "Setelah pengalaman di Portugal dan Bundesliga, saya akan mengukur diri di kompetisi sepakbola dengan level yang sangat tinggi dan sangat kompetitif," kata eks pemain FC Porto itu lagi. "Ini adalah saat yang tepat dalam karir saya untuk membuat sebuah langkah penting. Bersama Juventus, saya percaya kalau saya akan meraih hasil-hasil hebat," tekad Diego. ( arp / a2s )

0 comments